Tinggal pilih entri yang kamu suka

Wednesday, October 25, 2023

"Best Practice" Laporan Aktualisasi Pelatihan Dasar CPNS

 Assalamualaikum Wr.Wb

hai teman-teman, bagaimana kabarnya, sudah lama saya tidak memposting apapun di blog, tapi bukan berarti saya berhenti menulis, hanya saja, ada beberapa kegiatan lain yang harus saya selesaikan. Terlebih lagi, sejak tahun 2021 saya sudah kembali mengajar.

Bagi saya mengajar adalah hal yang sangat menyenangkan karena saya bisa berkomunikasi dengan siswa, memberi arahan, berbagi pengalaman, dan masih banyak lagi. Saya bersyukur bisa kembali mengajar setelah vakum beberapa tahun.

Nah, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman Best Practice saya dalam mengajar yang dituangkan dalam video laporan aktulisasi pelatihan dasar CPNS yang diselenggarakan oleh BPSDM Sumut. Saya harap semoga bisa membantu teman-teman yang sekarang sedang menjalani masa pelatihan dasar.

Bagi yang ingin melihat laporan aktualisasi dalam bentuk pdf, bisa chat saya melalui wa ya 082278002712 



No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya ^_^

Salam Cahaya ^_^