Tinggal pilih entri yang kamu suka

Wednesday, January 18, 2017

Langit



Namanya seperti sajak-sajak yang mudah kuingat

Suaranya seperti gelombang mendesir lembut di pantai
Aku membisu, menunduk kaku, setiap kali ia menatapku penuh syahdu
Ahhh ia yang tak mungkin bisa kulupakan dalam setiap detikku ini..
Masih ingatkah ia saat aku berusaha berbohong ketika sudah berada di atas sana..
Aku berbohong hanya ingin menutupi kegugupan ini
Berharap aku yang pertama kali menemukannya...
Nyatanya ia cukup lihai merekam setiap langkah jejakku
Ini kali pertama kita bertemu setelah terpisah selama 6 tahun lebih...
Ahhh rasanya aku seperti menemukan kembali kepingan hati yang pernah kutepis....
Kulenyapkan dengan paksa dulu-dulu itu....


Aku merasa belum pantas saja bersamanya
Aku bukanlah gadis yang sempurna
Atau bahkan kurang dari itu pun aku tak punya
Ahhh Tuhan, jangan biarkan aku berada dalam rasa yang ujungnya hanya memberikan kehampaan
Aku takut...
Takut jika setiap kepercayaanku menghianatiku
Aku tak punya masa lalu yang begitu kuat untuk kembali
Sedangkan ia... ah rekam jejaknya mungkin sulit untuk dilupakannya sendiri
Aku hanya bagaikan butiran pasir di pantai di matanya

Sungguh aku semakin takut untuk mengikrarkan rasa ini begitu dalam...
Ah tuhan... haruskah aku merengek-rengek di setiap sujud dan setelah salamku
Agar kami dipersatukan dalam ikatan sah di mataMu
Atau haruskah aku bangun di sepertiga malam
Meminta padaMu penuh harap agar Engkau iba dan memberikannya untukku...
Sungguh aku sudah tak punya malu lagi untuk menangis sejadi-jadiNya di depanMu Ilahku
Tuhan.. haruskah aku menepis rasa ini kembali
Agar hati tak lagi berkeping jika kelak takdirMu lebih kuat dari rasa cintaKu...
Allahu Rabbi...
Hanya kepadaMu aku berharap L L

4 comments:

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya ^_^

Salam Cahaya ^_^